Hacking

Maret 22, 2012

Kalimat itu terdengar mengerikan di telinga kita. Sebelumnya ane minta maaf, memposting tentang cara hacker. Ane memposting gara-gara temen ane di hack facebook nya. Kemudian ane bantuin + ane ajarin cara-cara nya. Dan Alhamdulillah bisa kembali..

Metode hacking yang saya gunakan ialah metode "PHISING".
Phising berasal dari bahasa Inggris, yang berarti memancing "Fishing". Metode ini gampang-gampang sulit. Letak kesulitannya adalah saat kita memancing korban yang akan kita hack. Karena kebanyakan korban Hacker sudah mengetahui cara-cara ini.

Langsung aja ane kasih tau caranya:

1. Download Facebook Phisher disini. Ada dua file didalam: index.html dan write.php.
2. Upload ke hosting kesukaan kita, kalo bisa yang mirip2 web asli facebook, seperti facebuk.com fcebook.com dll
3.Kirimi target kita link yang udah kita upload tadi, memakai Phisher tool atau email dia. link (index.html)
4. Jika target kita ketipu dan mencoba login ke facebook memakai link tadi, maka otomatis user/password akan dicatat ke file passes.txt, buka file tersebut dan intip isinya.

You Might Also Like

0 komentar