GAME BARU

Mei 08, 2014

haloo gan...

lama tak jumpa.., kali ini gue bikin game baru yang kedua kali nya, game ini ku persembahkan khusus untuk angkatan kelas 6 'SixSense' sebagai kenang-kenang an.


game ini simpel hampir mirip seperti Parampa, aneh, kocak tapi kadang bisa bikin mangkel (jengkel). karena gue buat bersama sahabat gue, namanya Luqman Arifin

karena angkatan gue namanya sixsense, maka gue kasih judul 'Sense Quiz'
game ini gue buat menjadi 2 tingkat kesulitan, yang masing masih terdiri dari 26 level, game ini sengaja gue buat sampai level 26, karena gue alumni ke-26. istilahnya untuk kenang-kenangan lah..

Sense Quiz 1


Sense quiz 1 terdiri dari pertanyaan umum yang konyol, kocak, koplak, jika kalian ingin download klik [SQ1]

Sense Quiz 2


Sense quiz 2 sama seperti yang pertama, tapi lebih dipersulit, karena banyak mengambil dari kehidupan pesantren, hanya alumni pesantren saja yang dapat menyelesaikan game ini.
download [SQ2]

semoga game yang gue buat bersama sahabat saya dapat menghibur..


You Might Also Like

1 komentar